Tuesday, November 13, 2007

Jari-jari ku

entah mengapa
tapi jari-jari ini sulit untuk bergerak
ia tidak mau merangkai kata-kata lagi
begitu juga otak ini
ia sudah lelah berfikir
banyak yang ingin ak ungkapkan, banyak yang ingin ak rangkaikan
tapi sepertinya jari ini sedang lelah
ia lelah tuk menari
biasanya jari ini akan menari manakala banyak perasaan yang bergerak dihati
ternyata perasaan itu sudah tidak dapat dirangkai menjadi kata-kata
atau mungkin sudah terlalu lelah atau bosan , jika hanya perasaan sedih yang sering ia uraikan
menjadi kata-kata
sudah lama aku ingin menggerakan jariku
tapi sepertinya ia engan
aku rasa ia ingin beristirahat sejenak
yup................ak ingin membiarkanmu beristirahat
istirahatlah sejenak
karena masih banyak perasaan yang ingin aku tumpahkan
aku ingin kau menuliskan kata-kata perasaanku, agar ak tidak lelah menyimpannya
aku lelah menyimpan semua yang aku rasakan dihatiku
aku ingin berbagi dengan kamu............
ya.............dengan kamu jari-jari ku
aku ingin kau menolongku
aku ingin kau membantuku
kabari aku jika kau sudah tidak lelah lagi ...........jariku
aku akan mengajakmu menari lagi

No comments: