Thursday, May 22, 2008

tiba-tiba kepala aku pening
tiba-tiba paru-paru aku tidak bisa bekerja
tiba-tiba semua terasa sempit buatku
udara hilang dan dada ini menjadi sesak
entahlah
apakah itu yang namanya STREESSSSSSSS...........
HAH................................
aku mulai stress
apa aku akan menjadi gila
apa aku akan menjadi tidak waras dan melakukan hal-hal aneh
apa aku akan terjun bebas kesungai seperti berita-berita di tivi itu
ihhhhhhhh...........................
aku takut menjadi stress
semua itu bermula dengan banyaknya pertengkaran di jiwa ku
kesal, marah , sedih ...............aku mulai jenuh dengan semuanya
aku mulai lelah.............
situasi, komitmen.....................
jiwaku memberontak tapi situasi tidak mendukung aku
apa yang harus kulakukan
agar aku kembali tenang

No comments: