Friday, April 07, 2006

"NYA" & "nya"

Perasaan itu tetap ada kepada "NYA" dan "nya", rasa cinta itu kian bertambah besar dan membuat pilihan itu terasa sulit diputuskan.
Tiba-tiba rasa itu datang ....... dimana aku harus mengalah dan memilih "nya"
tapi semua itu kulakukan hanya demi cintaku kepada "nya" ?????
Lalu bagaimana dengan cintaku kepada "NYA"
Apakah harus aku kalahkan cintaku kepada "NYA" demi untuk cintaku kepada "nya"
Aku mencintai "NYA" dan "nya", dan aku tak ingin mencintai jsalah satu dari mereka.....entah itu "NYA" atau "nya"....
"NYA" dan "nya" adalah bagian terpenting dalam hidupku
karena.........
"NYA".......selalu menyertai setiap jalanku samar namun pasti, memberikan aku nyawa, memberikan aku hasrat untuk tetap hidup
sedangkan
"nya".......selalu memberikan ketenangan padaku, membuatku merasa nyaman, membuatku tersenyum

"NYA" dan "nya" selalu membuatku bahagia, kehadiran "NYA" dan "nya" membuatku merasa hidup dan ingin tetap hidup.
Dapatkah aku membagi dua cintaku. Aku ingin mencintai "NYA" dan "nya" secara utuh tanpa harus terbagi dua.
Ini adalah saat tersulit untuk menjatuhkan pilihan......mana cinta yang harus dipilih dan kepada siapa cinta itu kujatuhkan.
hanya waktu yang dapat menjawab semua pertanyaan itu, sampai kapan penantian ini akan berakhir....
Apakah akhirnya jawaban itu akan ada pada saat sudah tak ada cinta lagi......
Tak ada cinta lagi ........namun untuk siapa...........untuk "NYA" atau "nya"

..............saat berada diantara dua pilihan............

1 comment:

pw said...

aih,,,,,aih,,,,,,
dalem bgt sich yuk,,,,
gw jd agak2 sad gitu bacanya,,,,
klbk ya?
katanya dah gak mo di inget lagi,,,,,
kok teringat lagi?????
susah ya tuk di lupakan???
saran gw sih,,,,,
jangan tinggalkan "NYA" kalau hanya untuk "nya",,,,,
karna "NYA" yang dapat membuat loe still stand up sampai sekarang,,,,,
apakah "nya" bisa memberikan apa yang di berikan "NYA" ke loe?

Don't give up girl,,,,
"NYA" akan slalu menyertai loe
and jangan lupa slalu minta kepada "NYA" apa yg terbaik buat loe,,,,
pastinya "NYA" gak akan buat loe kecewa