Thursday, June 08, 2006

Surat tuk kekasihku

Dear Kekasih-ku

Pagi ini saat kuterbangun, tiba-tiba ingatanku tertuju padamu.
Entah kenapa kerinduan itu tiba-tiba hadir dan hinggap dihatiku.
Ku sadari akhir-akhir ini aku sering mengabaikanmu dan meninggalkanmu seorang diri, dan hampir tiap hari pula aku melupakanmu.
Namun entah kenapa, hari ini rasa rindu itu tiba-tiba hadir dan tak dapat kuhindari lagi.
Keinginan tuk bertemu dengan-mu semakin besar.
Aku ingin kita bertemu seperti biasa, ditempat biasa, dengan pakaian yang biasa kita pakai.
Aku ingin seperti biasa, bercerita kepadamu tentang semua kejadian yang aku alami tiap harinya, tentang keinginan yang selalu ada dihatiku, tentang keajaiban yang selalu aku ingin kau wujudkan untukku.

Kekasih-ku
Kiranya suratku ini harus aku akhiri sampai disini, karena penaku ternyata tak mau lagi tuk menari...........

.....miss.....

No comments: