Wednesday, July 02, 2008

aku seperti terdampar ditempat yang terasing
ya...aku bagai mahluk asing yang begitu aku membuka mataku aku berada ditempat yang asing
sulit bagiku untuk mencoba mengenali satu persatu
mereka seakan sulit untuk aku kenali
apa karena dialam bawah sadar aku, memang aku tidak ingin mengenali mereka
ketika aku mencari jawaban itu jauh dilubuk hatiku yang paling dalam
ternyata jawabannya adalah " aku tidak menyukai mereka "
aku terdampar ditempat yang tidak aku sukai
entah kenapa tempat ini menjadi tempat yang aku benci saat ini
aku ingin terbang lagi
aku ingin ketempat yang memang aku ingin tuju
setiap hari aku ingin menangis, karena aku membenci tempat ini
ijinkan aku terbang
ijinkan aku menemukan tempat baru itu
ijinkan aku lepas
aku ingin bebas
tempat ini banyak sekat
I wanna be free

No comments: