Tuesday, July 08, 2008

aku tak perduli

sepi ini menyenangkan sekaligus membosankan
aku bosan
segala hal telah membuatku bosan
aku tidak menyukai kalian
kalian membosankan
tetawa kalian jelek....membuat aku bosan
aku tidak menyukai kalian
muka kalian jutek......membuat aku bosan
aku tidak menyukai kalian
kalian pembohong......membuat aku benci
aku tidak menyukai kalian
kalian tukang cari muka.....membuat aku benci
ya semua itu telah membuat aku bosan dan tidak suka
semua ini mulai membuat aku muak
aku tak perduli apa kata kalian
aku tak perduli apa yang kalian lakukan didepan aku
aku tak perduli kalian bilang aku sombong
aku tak perduli kalian bilang aku tak ramah
aku tak perduli kalian bilang aku membosankan
aku tak perduli kalian tidak menyukaiku
aku tak perduli
ya....aku tak perduli
karena aku tidak menyukai kalian
aku tak perduli

No comments: