Friday, July 25, 2008

mengapa semua sangat sulit bagiku
terasa sulit bagiku untuk masuk kedunia itu
dunia yang tak pernah aku sukai
mengapa semua nampak tidak mudah bagiku
aku ingin masuk
aku ingin menaklukannya
aku ingin berkelompok
tapi kenapa semua itu terasa sulit untukku
entahlah
beberapa kali aku mencobanya
tapi terasa sulit
apa karena aku memang tidak menyukainya
apa karena aku membencinya sejak awal
apa karean aku merasa terpaksa karenanya
aku tidak suka
sulit itu kian terasa, ketika aku mencoba mencari celah
celah buatku untuk masuk
celah untuk ku
tapi sulit
aku tidak bisa
dan aku semakin terasing disini
negara yang asing buatku
apa yang harus aku lakukan
aku membencinya
karena benci itu, pintu ini seakan tertutup rapat
aku ingin pergi
pergi dari sini
tolong aku Tuhan, kasih aku satu celah jalan untukku
berikan tanda itu
aku ingin tanda itu
apakah aku harus pergi atau aku tetap tinggal disini
keyakinan aku masih belum kuat
kuatkan keyakinanku itu

No comments: