Monday, July 16, 2007

Diammu....................
menyiksaku
diammu....................
menyesakkan dadaku
diammu......................
meneteskan air mataku
diammu......................
melemahkanku
diammu.......................
menghabiskan energiku
diammu.......................
membuyarkan mimpiku
diammu........................
menghilangkan nyawaku
diammu.......................
mengikis sebagian dari jiwaku
Jangan hukum aku dengan diammu
Caci makilah aku......................
justru itu membuat aku hidup
caci makilah aku.......................
justru itu membuat aku tegar
caci makilah aku......................
justru itu menguatkanku
caci makilah aku .....................
justru itu membuat aku bernafas
caci makilah aku ......................
justru itu membuat aku bermimpi
caci makilah aku ..........................
justru itu membuatku tidur nyenyak

.........................tidak selamanya diam adalah " emas " ..........................................

No comments: