Monday, July 16, 2007

Memang benar
aku adalah seorang anak kecil
fisikku adalah seorang wanita dewasa berumur 28 tahun
tapi didalam jiwaku terdapat sesosok anak balita berusia 2 tahun
aku adalah seorang anak kecil yang tidak dapat menutupi emosinya
aku adalah seorang anak kecil yang jika aku lapar aku akan bilang bahwa aku lapar
tapi jangan paksa aku tuk memakan sesuatu jika aku tidak lapar
aku adalah anak kecil yang hanya bisa membuat orang lain kesal
Berkomunikasilah denganku
berkomunikasilah kau seperti kau berkomunikasi dengan anak kecil
Pakailah bahasaku
bahasa anak2ku agar aku tahu apa yang kau bicarakan
Seorang anak kecil tidak akan bilang apa yang ia rasa ketika ia sedih, gembira atau marah
tapi orang disekeliling mereka dapat mengerti apa yang membuat anak kecil itu sedih, gembira atau marah
Maafkan aku ternyata aku tak sesempurna itu menjadi wanita
aku hanya seorang anak kecil yang ingin dimanja

No comments: