Wednesday, July 11, 2007

Perasaan kali ini tidak seperti biasanya
perasaan terasing
semua itu terasa jelas sekarang
they all fake....................
ya mereka palsu
mereka menjadi sangat baik ketika berada didepanmu
tapi mereka bisa terlihat sangat jahat ketika berada dibelakangmu
semua itu membuat aku malas berinteraksi
aku tidak suka berinteraksi dengan penjahat
semua itu membuat aku malas
aku malas tuk membuka mulutku walau hanya untuk berucap sepatah kata
entahlah
mulut ini seakan malas tuk berucap " selamat pagi "...
dan bibir inipun seakan ikut menjadi malas tuk sekedar tersenyum
semua organ tubuh ini seakan tahu
bahwa tidak ada gunanya tuk tersenyum atau sekedar mengucapkan kata salam tuk orang-orang yang tidak sejujur hatinya
aku mulai merasakan kesumpekan itu
aku sumpek melihat mereka yang selalu menggangap dirinya adalah raja
aku sumpek melihat mereka yang bertindak seakan mereka dapat membeli nyawa
aku sumpek melihat mereka yang merasa bahwa mereka adalah malaikat tanpa cela
aku sumpek melihat mereka yang selalu mencibir jika ada orang bawahan berhasil
aku sumpek melihat mereka yang selalu melihat orang lain hanya dari sudut matanya saja
aku sumpek ..............
ya aku sumpek
aku muak..........
ya...aku muak

No comments: