Tuesday, July 31, 2007

sedikit curhat

bosennnnnnnn...........
gw mulai ngerasain bosen plus capek
tau neh
cerita gw enga ada indah2nya ya.....
mungkin kalau gw lagi happy jarang gw ungkapkan ditulisan gw
karena lebih sering gw ungkapin langsung
tapi kalau lagi sedih, bosen atau capek
pasti gw tulis
karena enga mungkinlah gw harus sharing rasa sedih,bosen atau capek
ke orang lain
makanya tulisan gw lebih sering cerita tentang kerapuhan
sesuatu yg engga mungkin gw sharing blak2an ke orang lain
tapi kalau perasaan itu enga gw ungkapin gw bisa gila sendiri
maka itu I prefer to wrote all the saddnest than to kept it


One more
Kapan gw nikah ???????
pertanyaan itu dah seribu kali ditanyain ma nyokap gw
kenapa ya manusia itu harus nikah ???
tau enga sih....dulu gw enga pernah kepikiran tuk nikah
gw selalu mencoba lari dari itu semua
sampai akhirnya gw ngerasa capek tuk lari
dan mengakui bahwa manusia itu enga bisa sendiri
loe tetep butuh orang tuk sharing
sharing tentang hidup
dulu gw berpikir 2x tuk punya pasangan hidup
hingga akhirnya gw ketemu dengan seseorang
yang membuat gw yakin tuk nikah apa merit ya ...........????
what the different anyway

yup sedikit curhatan dari gw
btw..gw lagi enga puitis neh, makanya tulisannya alakadarnya
dan gw emang lagi butuh suasana baru diblog gw

No comments: